Ratu Kuliner Indonesia Gantung Panci


Ibu Sisca Soewitomo ialah figur inspiratif buat saya sejak dari kecil, acara masakan yang beliau bawa serta kan tetap membangkitkan hasrat saya untuk makan sajian ciri khas Nusantara.Performanya di monitor kaca membuat saya merayu ibu saya untuk memasak makanan yang didemonstrasikan oleh bu Sisca. Telah beberapa puluh tahun bu Sisca menekuni dunia kuliner, jadi figur yang melegenda dalam kata jagoannya "Gampang bukan membuat?", benar-benar akrab di telinga kita.
Kehebatan Ayam Cile Super
Beliau benar-benar ramah serta suka share, isi banyak acara memasak, bagikan ilmunya, serta mencatatkan resep karyanya yang sejumlah 150 buku.Pada tanggal 5 Agustus 2020 saya berpeluang ikuti webinar Entrepreneurship Master Class Episode ketiga yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, mengulas mengenai dunia usaha dari bagian alumni STP Trisakti serta langkah menjaga usaha yang baru diawali dengan mahasiswa atau pelajar.Salah satunya pembicara di webinar itu simbol kuliner Indonesia yakni bu Sisca Soewitomo, beliau salah satunya alumni STP Trisakti yang share pengalaman serta ceritanya di dunia kuliner dan menyemangati generasi muda yang sedang bergulat di dunia kuliner serta mengawali usaha kuliner.Bu Sisca sampaikan memasak ialah hal yang gampang kesemua orang dapat melakukan, cukup hanya 3 bumbu fundamen Indonesia yakni bumbu putih, bumbu merah serta bumbu kuning.Dari ke-3 bumbu itu dapat membuat beberapa jenis masakan nusantara yang kaya rasa serta ditambah lagi rempah-rempah. Keterangan bu Sisca strategi untuk dapat memasak yang enak ialah kuasai basic memasak, serta akan mempermudah kita memasak macam masakan Indonesia."Untuk usaha kita harus kuasai masakan yang akan kita jual", kata bu Sisca Soewitomo pada webinar Entrepreneurship Master Class Episode ketiga. Kuasai masakan ialah kunci keberhasilan melakukan bisnis dengan kuasai resep yang sesuai dengan ukuran membuat masakan Indonesia tetap enak serta janganlah lupa memberikan tambahan rempah-rempah.Larisnya satu usaha itu telah tuhan yang mengatur, papar bu Sisca. Kita dapat berusaha dengan membuat image yang baik, kuasai masakan kita serta konsentrasi pada usaha yang kita lalui. Ibu Sisca sampaikan beberapa kiat membuat resep ialah mencicip masakan kita sendiri serta pelajari kekurangan kita Trial and Error membuat kita belajar dari kekeliruan.Dari webinar yang saya turuti, saya menghisap banyak pengetahuan dari pembicara-pembicara yang menerangkan langkah menjaga usaha, UMKM serta strategi memasak dan jalankan usaha oleh bu Sisca.Sesudah saya ikuti webinar itu saya buka media sosial serta mencari linimasa, salah satunya photo yang tampil di linimasa dari account sosial media bu Sisca Soewitomo. Photo menggantung panci dan info yang tercatat.

Postingan populer dari blog ini

companion, there is a lifeless feline on the dining

The lack of alignment in definitions

Significant financial investment from government