Martabak Falmboyan, Murah dan Nganenin




Martabak Flamboyan, Murah serta Ngangenin

Martabak salah satunya jajan favorite beberapa warga golongan menengah ke bawah. Kecuali enak martabak dapat dijangkau oleh warga, cuma keluarkan kantong 15-25 ribu rupiah telah memperoleh sebuah martabak yang dapat jadi oleh-oleh saat telah melancong, atau dapat jadi camilan saat sore-sore tidak ada makanan, dalam kata lain "garing"


Martabak populer dengan arti kuliner jalanan, disetiap jalan yang ramai serta dilewati kendaraan umumnya dari sana ada pemasaran martabak. Nah kesempatan ini kita ingin mengekpsos martabak Flamboyan yang ada di Depan Pasar Bobotasri, yang disaksikan dari tampilanya masih serba baru, grobak baru, benernya terlihat baru serta saya jarang-jarang kelihatannya baru lihat ada lapak di muka Pasar Bobotsari maklum kudet (kurang update) he....he....

Martabak ini mulai membuka jam empat sore sampai jam 1/2 sebelas alam kata Mas Aris asli kebumen pedangan Martabak Flamboyan. Ada 15 item kombinansi martabak manis serta 3 kominasi martabak telor. Harga juga bervarias di antara 12 ribu sampai 25 ribu rupiah, tergantug dari menu serta rasa-rasanya. Menunya ada orisinal, pandan, brownies, serta red vellvet, serta rasa-rasanya berbagai macam ada coklat susu, pisang susu, ketan item, stobery dan lain-lain.

Dari ceritanya Mas Aris yang masih tetap lajang, telah berpengalaman di dunia permartabakan semasa 6 tahunan yaitu semenjak lulus SMP. Pertama mengembara di Bandung bersama-sama bosnya orang Cina, selanjutnya di Kebumen bersama-sama orang sana, kemudian berkelana ke Bobotsari. Mengelananya ke Bobotsari cukup unik cuma berteman di FB dengan bosnya yang asli Tegal serta beristri di Desa Karangmalang, Kecamatan Bobotsari.

Dari perjumpaan di FB berikut selanjutnya Mas Aris, pada akhirnya menambatkan hatinya untuk berdagang di muka Pasar Bobotsari. Serta buat seputaran kecamatan Bobotsari, Martabak Flamboyan dapat juga COD, serta dapat mengontak nomor ini 0878-1762-4309. Serta COD ini untuk bentuk suport pada program Bupati Purbalingga berkaitan program Jajag-jujug.

Mudah-mudahan sukses Mas Aris, salam buat seluruh kawula Partai Madang, salam Kuliner Jalanan.....

#JajanRakyat #KulinerJalanan #KulinerMalam #Martabak #Flamboyan #Bobotsari #Purbalingga #InspirasiKu

Postingan populer dari blog ini

companion, there is a lifeless feline on the dining

The lack of alignment in definitions

Significant financial investment from government